Widget edited by super-bee

Video ABG Jual Perawan Via Youtube




Di Indonesia hal ini dipandang cukup aneh, tapi ternyata cewek belasan tahun ini ingin menyusul Catarina Migliorini dari Brazil yang sukses menjual perawannya seharga  7,8 milyar. Lalu siapakah ABG tersebut ? Dari kecamatan mana dia berasal ? Mengapa dia nekad ?

Yang pasti dia bukan berasal dari sebuah kecamatan di Indonesia. Dia tinggal di Brazil. Video youtubenya yang berjudul " Brazilian Rebecca Bernardo Auctions Virginity to Cover Mother's Medical Expense". membuat heboh berbagai media di luar sana.

Brazil merupakan negara paling besar dan paling banyak penduduknya di Amerika Selatan. Negara ini berada di timur Benua Amerika, berbatasan dengan pegunungan Andes dan Samudra Atlantik. Selain itu, Brazil sangat terkenal dengan Bossa Nova dan pemain-pemain sepak bola terbaik sepanjang masa diantaranya Pele, Kaka, Ronaldo, dan Ronaldinho. Namun, belakangan ini Brazil juga terkenal dengan lelang keperawanannya.

Adalah Rebecca Bernardo asal Sapeacu, Brazil. Gadis belia usia 18 tahun ini nekat melelang keperawanannya melalui rekaman video yang diunggah ke youtube. Rebecca membuat video tersebut pada bulan November 2012, namun video ini baru terangkat pada awal Januari 2013 ini. Hingga sekarang video jualan Rebecca telah dilihat sebanyak 14 ribu kali. Tawar menawar pun berlanjut dan hanya penawar tertinggi-lah yang berhak merobek keperawanan gadis nekat ini.

Setelah kisah ini diangkat ke berbagai media. Melalui saluran CNN Rebecca membeberkan alasan pelelangannnya tersebut. Rebecca mengaku dirinya sudah putus asa dan tak punya jalan lain untuk menutupi biaya perawatan ibunya yang sedang terkena stroke. Ia berharap dengan pelelangan yang ia lakukan bisa menutupi semua biaya perawatan ibunya serta bisa membawa sang ibu pindah ketempat tinggal yang lebih layak.

Walaupun sang ibu tidak setuju dengan keputusan yang diambil oleh puterinya. Namun itu tidak menyurutkan niat Rebecca untuk tetap melakukan aksinya tersebut. Rebecca merasa dia harus berjuang sendiri untuk menghidupi ibunya. Adiknya meninggal beberapa tahun yang lalu dan ia tak pernah tau siapa ayah kandungnya. Awalnya Rebecca pernah bekerja sebagai pelayan dan penjual kosmetik, tapi penghasilannya tidak bisa mencukupi biaya rumah sakit yang harus ia penuhi. 

Sampai saat ini para penawar berhidung belang yang tidak tau latar belakang Rebecca melakukan aksi lelangnya tersebut, terus berdatangan. Untuk sementara penawar tertinggi mencapai angka  $35,000 dollar atau sekitar 350 juta rupiah.

Aksi Rebecca mengundang banyak simpati. Saat dirinya sedang berjalan didepan umum banyak sekali orang-orang yang melempar koin kearahnya, bahkan sebuah stasiun TV lokal menawarkan bantuan untuk membayar biaya perawatan ibunya, tapi Rebecca justru menolaknya. Alasannya karena ia juga sangat ingin membawa ibunya pindah kerumah yang lebih baik. Saat ditanya Rebecca tak mau menyebutkan nominal yang dibutuhkannya.   

Kepada media Rebecca mengaku bahwa aksi yang dilakukannya terinspirasi oleh Catarina Migliorini, perempuan berusia 20 tahun asal Brazil. Catarina menjual keperawanannya dengan cara yang sama, yakni mengunggah video ke youtube. Keperawannya dilepas kepada pria asal Jepang yang berhasil memberikan penawaran tertinggi seharga $780,000 dollar atau sekitar 7,8 milyar rupiah. Sebagian hasil lelangnya tersebut digunakan untuk kegiatan sosial yaitu membangun rumah bagi masyarakat miskin di Brazil.

Aksi Catarina sempat menjadi perhatian dunia. Alhasil, berbagai macam kontrak membanjiri Catarina, mulai dari kontrak film sampai dunia modeling. Hingga saat ini Catarina telah membintangi sebuah film dokumenter di Australia dan berhasil menjadi model majalah pria dewasa Playboy di Brazil.

Melihat fenomena ini, beberapa pihak yang mencoba untuk mengulurkan bantuan kepada Rebecca menilai bahwa motif Rebecca tidak seputih salju. Mereka menilai Rebecca memiliki pandangan bisnis yang cerdas. Mungkin saja ia ingin menarik simpati yang lebih besar untuk bisa mengikuti jejak pendahulunya, Catarina.


SILAHKAN ANDA SHARE DI JEJARING SOSIAL BERIKUT INI :

  • Untuk para blogger atau pemilik web tertentu, yang hendak mengcopy paste artikel original www.areapager.com di situsnya masing-masing, harap mengikuti etika berinternet dengan cara menyertakan sumber tulisan dan link secara lengkap, untuk menunjukkan bahwa anda punya martabat dan rasa saling menghargai


By. Dionys Dhewanindra

Di balik kisruh film Soekarno Hanung Bramantyo

Kekisruhan, polemik atau apalah namanya yang terjadi antara Rachmawati Soekarnoputri dengan Hanung Bramantyo terkait film " Soekarno" , tidak terlalu mempengaruhi saya untuk " tidak menonton" film nasional yang kabarnya membangkitkan jiwa nasionalisme ini.
By : Manunggal K Wardaya

Catatan Tutup Tahun : HAM di Tangan SBY

Dalam konteks penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak asasi manusia (HAM), peran yang sentral lagi vital disandang oleh negara.Dikatakan demikian, karena negaralah yang
By. Agust Marciano

Musisi - Musisi Pemberontak Nan Revolusioner

Kehadiran musik dalam guratan sejarah telah berhasil menancapkan fakta tersendiri. Jagad musik dalam beberapa dekade terakhir telah memunculkan barisan musisi yang tidak hanya sekedar lihai meramu instrumen, namun